Belajar Bahasa Korea   
 BelajarBahasaKorea.com    Kamus Bahasa Korea    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Belajar Bahasa Korea › KURSUS BAHASA KOREA INTENSIF 1 BULAN UNTUK MALANG DAN SURABAYA

KURSUS BAHASA KOREA INTENSIF 1 BULAN UNTUK MALANG DAN SURABAYA

anita Kamis, 16 Desember 2010 | 15:39 WIB
Dalam rangka mengisi waktu libur dan juga merintis kegiatan belajar
bahasa Korea secara umum diwilayah Malang dan Surabaya, untuk itu ONO
- NARA ( Korean Language Learning Center ) bermaksud untuk mengadakan
Program Kursus Bahasa Korea Intensive selama 1 bulan yang akan
dilaksanakan di Wilayah Kota Malang dan Surabaya.

Bagi warga Kota SURABAYA dan sekitarnya dapat mengikuti kegiatan
Kursus Bahasa Korea intensive ini yang akan di mulai pada :

Tanggal : 23 Desember 2010
Waktu : Pukul 15.00 ( jam 3 sore ) s/d Pukul 17.00
Jadwal : KAMIS - JUMAT - SABTU

( dalam 1 minggu 3 kali pertemuan, 1 kali pertemuan 2 jam / 120 menit
)

Tempat Kursus : JL. NGAGEL TIRTO NO. 29. NGAGEL SURABAYA.
Telp : 031 - 5044090

Pendaptaran dimulai pada tanggal 13 Desember 2010 dengan menghubungi
kontak person dibawah ini :

1. Ifank sonseng : 085859651858
2. Sofyant : 085731693335
3. FENY : 031-78320888 / 081230547888


Biaya kursus intensive selama 1 bulan : Rp. 250.000 ( Dua ratus Lima
puluh Ribu Rupiah )
dapat di angsur 2 x selama program berjalan .

pendaftaran dapat melalui transfer BCA :
No Rekening : 1230451211
A/N : RINI RIWAYATI

Dan bukti transfer harus di bawa pada saat daftar ulang pada tanggal
23 Desember 2010 ketika pembukaan kursus dimulai.

Atau calon peserta kursus dapat mendaftar pada saat hari pertama
pelaksanaan kursus di tempat pelaksanaan.

" Bila peserta telah mencapai minimal 10 orang maka kursus akan segera
dimulai. namun apabila ada hal-hal yang tidak memungkinkan sehingga
tidak berjalannya program ini maka bagi peserta yang telah mendaftar
melalui transfer BCA, biaya yang telah masuk akan kami kembalikan
seutuhnya "

Setiap peserta kursus akan diberikan Modul secara gratis. dan bila
setelah selesai mengikuti program ini akan diberikan sertifikat serta
dapat melanjutkan ke program reguler selanjutnya.

Calon peserta Kursus diperbolehkan mengajak teman-temannya diluar
member ono nara untuk mendaftar sebagai peserta kursus intensive.

Kegiatan - Kegiatan dalam Kursus :

1. Belajar Baca Tulis Huruf han geul ( alpabhet Korea )
2. Belajar Tata Bahasa Korea
3. Belajar Percakapan secara lisan
4. Belajar Berdialog
5. pembahasan soal-soal Latihan TOPIK
6. Belajar membuat kuliner / Makanan Khas Korea
7. Belajar mengetahui adat kebiasaan / budaya Korea
dll.

Dibimbing oleh pengajara yang berpengalaman tinggal dan belajar di
Korea ( Lulusan akademik Dankook University South Korea )

Ono nara mengajak siapa pun yang mempunyai keinginan untuk mempelajari
Bahasa Korea. dan juga dalam menjalin hubungan erat silahturahmi antar
sesama anggota juga rekan-rekan lainnya dengan mengembangkan ilmu
bersama-sama.

demikian undangan ini.

Kamsahamnida.

"manhi-manhi oseyo"

Ono nara

--------------------------------------------------------------

Dalam rangka mengisi waktu libur dan juga merintis kegiatan belajar
bahasa Korea secara umum diwilayah Malang dan Surabaya, untuk itu ONO
- NARA ( Korean Language Learning Center ) bermaksud untuk mengadakan
Program Kursus Bahasa Korea Intensive selama 1 bulan yang akan
dilaksanakan di Wilayah Kota Malang dan Surabaya.

Bagi warga Kota malang dan sekitarnya dapat mengikuti kegiatan Kursus
Bahasa Korea intensive ini yang akan di mulai pada :

Tanggal : 20 Desember 2010
Waktu : Pukul 15.00 ( jam 3 sore ) s/d Pukul 17.00
Jadwal : Senin - Selasa - Rabu

( dalam 1 minggu 3 kali pertemuan, 1 kali pertemuan 2 jam / 120 menit
)

Tempat Kursus : JL. TATA SURYA II, KAV. 15 DINOYO (Belakang Kampus
UNISMA ) Malang

Pendaptaran dimulai pada tanggal 13 Desember 2010 dengan menghubungi
kontak person dibawah ini :

1. Ifank sonseng : 085859651858
2. Sofyant : 085731693335


Biaya kursus intensive selama 1 bulan : Rp. 250.000 ( Dua ratus Lima
puluh Ribu Rupiah )
dapat di angsur 2 x selama program berjalan .

pendaftaran dapat melalui transfer BCA :
No Rekening : 1230451211
A/N : RINI RIWAYATI

Dan bukti transfer harus di bawa pada saat daftar ulang pada tanggal
20 Desember 2010 ketika pembukaan kursus dimulai.

Atau calon peserta kursus dapat mendaftar pada saat hari pertama
pelaksanaan kursus di tempat pelaksanaan.

" Bila peserta telah mencapai minimal 10 orang maka kursus akan segera
dimulai. namun apabila ada hal-hal yang tidak memungkinkan sehingga
tidak berjalannya program ini maka bagi peserta yang telah mendaftar
melalui transfer BCA, biaya yang telah masuk akan kami kembalikan
seutuhnya "

Setiap peserta kursus akan diberikan Modul secara gratis. dan bila
setelah selesai mengikuti program ini akan diberikan sertifikat serta
dapat melanjutkan ke program reguler selanjutnya.

Calon peserta Kursus diperbolehkan mengajak teman-temannya diluar
member ono nara untuk mendaftar sebagai peserta kursus intensive.

Kegiatan - Kegiatan dalam Kursus :

1. Belajar Baca Tulis Huruf han geul ( alpabhet Korea )
2. Belajar Tata Bahasa Korea
3. Belajar Percakapan secara lisan
4. Belajar Berdialog
5. pembahasan soal-soal Latihan TOPIK
6. Belajar membuat kuliner / Makanan Khas Korea
7. Belajar mengetahui adat kebiasaan / budaya Korea
dll.

Dibimbing oleh pengajara yang berpengalaman tinggal dan belajar di
Korea ( Lulusan akademik Dankook University South Korea )

Ono nara mengajak siapa pun yang mempunyai keinginan untuk mempelajari
Bahasa Korea. dan juga dalam menjalin hubungan erat silahturahmi antar
sesama anggota juga rekan-rekan lainnya dengan mengembangkan ilmu
bersama-sama.

demikian undangan ini.

Kamsahamnida.

"manhi-manhi oseyo"

Ono nara
machrus Rabu, 22 Desember 2010 | 15:25 WIB
kursus yg dekat kota lumajang ada g?
cz q pengen banget bisa bahasa korea....
park jun sung @ Jumat, 24 Desember 2010 | 18:10 WIB
halo ak tertarik banget nih belajar bahasa korea...tapi ak mau nanya ni ini kan mulainya
tanggal 23 desember...pada tanggal itu aku lagi engga ada di surabaya. mungkin sekitar
tanggal 13 ato 14 januari aku baru tiba. Kalo tanggal segituan kira2 masi buka ga kelas
intensifnya ini yang katanya sebulan ya jangka waktunya. tolong di bales cepat donk urgent
banget soalnya aku juga rencana di surabaya juga cuman 1 bulan nih. kalo bisa buka? dari
tanggal berapa sampai tanggal berapa ya?
park jun sung @ Jumat, 24 Desember 2010 | 18:12 WIB
bisa bales di emailku ...
vogue_soda_pink@yahoo.com
ak tunggu ya .... na kidarrrrriiiiiii......bali baliiiii.......^^
^^kansahamnida.....
jjing jjing ® Kamis, 20 Januari 2011 | 08:36 WIB
ada pendaftaran baru lagi ga?
adinda $ Minggu, 13 Februari 2011 | 14:56 WIB
ud lw4t ii4ch tgl ny4??
eh yg sk4 m4 kore4 tlong 4dd fb 4kku ii4ch???
n4m4 ny "adinda dinar''
ok????? :)
dea £ Senin, 21 Maret 2011 | 11:34 WIB
Kalau dalam waktu dekat ini masih ada kursus juga apa tidak y? Kalau sekiranya saya mau
ikut kursus bulan ini bagaimana?
alsevera ® Selasa, 22 Maret 2011 | 09:30 WIB
wahh berita yg bguss! komawo!
Alfa Bintu Waalid Selasa, 11 Oktober 2011 | 22:45 WIB
saya Alfa Malang. apa kursus ini masih berlaku sampai sekarang? tolong jawabannya. gomawo.
ikke nissa Kamis, 13 Oktober 2011 | 07:54 WIB
saya ikke sekarang tinggal di malang. saya ingin sekali bisa bahasa korea...apakah kursus
bahasa koreanya sekarang masi berlaku?...
tolong jawabanyanya juga ya....   
ShyerliChan Sabtu, 5 November 2011 | 10:39 WIB
kursus yang buat kota kediri ada ga ya ?
aku pingin lanjut nih.. dulu pernah ikut kursus 1 tahun di ULC (Ubaya Language Center).

kalau ada tolong contact : 0857-3095-3938 ya..
Kamsahamnida ^^
hyun sang hyun Jumat, 9 Desember 2011 | 14:55 WIB
mbak kalau sekarang daftar gak papa tha
DIMAZ cho khuy Rabu, 28 Desember 2011 | 19:48 WIB
bahasa indonesia aja     
berliana £ Senin, 7 Mei 2012 | 13:47 WIB
kursus nya ada lagi gak, yang tetap githu biar bisa terus2an lesnya... kan pengen banget
bisa fasih bahasa korea... yang di malang yah,yah,yah       
    pliss di jawab yah.. 
alpian Selasa, 8 Mei 2012 | 20:30 WIB
kalo di daerah sma bandung ada ga....?tempat kursus
ibay £ Senin, 2 November 2015 | 19:50 WIB
mas makrus,saya dari lumajang juga bisa tukar info g tentang lpk bhs korea
dilumajang..?bb-56c82cc2/fb-ramenascrown@gmail.com
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Belajar Bahasa Korea   |   About   Privacy   Contact