Belajar Bahasa Korea   
 BelajarBahasaKorea.com    Kamus Bahasa Korea    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Belajar Bahasa Korea › ingin bisa berbahasa korea

ingin bisa berbahasa korea

rani ¥ Rabu, 22 Desember 2010 | 19:29 WIB
saya ingin sekali bisa berbicara bahasa korea dengan fasih, tetapi gimana caranya ?
tolong dunk ajaran saya berbahasa korea, tolong ya ke email saya ..................
nayla rabila firly $ Kamis, 23 Desember 2010 | 21:47 WIB
saya ingin belajar bahasa korea,tapi gimana caranya...ajarin saya ya..tolong kirim ke
email saya makasih   
wilda Jumat, 24 Desember 2010 | 17:32 WIB
saya ingin bgt belajar b.korea

tapi gimana caranya ia
leloy Senin, 27 Desember 2010 | 21:15 WIB
ya.. kalo untuk belajar ngak ada salahnya kok.. kalo masi bisa belajar di sela2 sibuk kan
nambah pengetahuan juga.. yang pasti krna asik juga dan lumayan kalo nonton kan bisa
dikit2 ngerti heeeeeeeeee     
leloy Senin, 27 Desember 2010 | 21:17 WIB
kalo ada yang tau.. oya kirim ke email ini makasih banget lo..   
kenzi nanira Jumat, 31 Desember 2010 | 18:15 WIB
ada nga tempat kursus bhs korea melalui internet aja .........
mikino @ Minggu, 2 Januari 2011 | 12:11 WIB
saya sudah hafal sedikit dari bahasa krean melalui fecbook saya y
Mayasha Alsintha % Senin, 3 Januari 2011 | 18:48 WIB
Saya ingin sekali bisa bahasa korea,,,tolong bangtu saya chingu,,,
Saya ingin sekali...
    
rizka @ Jumat, 7 Januari 2011 | 14:33 WIB
fatimah zahara λ Rabu, 2 November 2011 | 12:04 WIB
qu mau ad les dhs korea di indo....supaya qu bs ikutan...bljr bhs korsel
zahara @ Rabu, 2 November 2011 | 12:16 WIB
saya ingin sakali..... bljr b.korea ap lg ma oppa kim hyun joong pasti menyenang
kan.....spt Oh hani saat d ajarin ma hyun joong d flm.......Naughty Kiss...ohhhhhh accik
fietra γ Jumat, 4 November 2011 | 14:32 WIB
yg pertama sya pelajari... hangeul'a dulu chingu.... ad huruf vocal n konsonan'a.... dr
situ kita bisa ngerti huruf'a bakor.. :D      
pitri rulan indriani σ Sabtu, 5 November 2011 | 18:50 WIB
Q UGA PNGIN BGT BZA BHSA KOREA AJARIN
Toni Senin, 7 November 2011 | 10:45 WIB
Comment..... comment....
Tapi di mana dunk blajarnya chingu?
indah dwi agustin Minggu, 20 November 2011 | 16:13 WIB
saya ingin belajar bahasa korea for example I SARANGE
miftha aulia ΠRabu, 23 November 2011 | 20:33 WIB
ajarin aku bahasa korea dong....
kirimin k emil ku yah... 
nur atiqah Kamis, 24 November 2011 | 16:22 WIB
ah.ichoboryossoyo..
felicia α Jumat, 25 November 2011 | 16:12 WIB
tolong ajarkan juga bhs.korea ke pada saya kalau sudah tahu saya
akan mengatakan han nyung haseo kalau mandarin xie xie
dhyna jiyeon miin Minggu, 27 November 2011 | 17:53 WIB
              
fitri N isti Selasa, 29 November 2011 | 13:14 WIB
saya pngin bgtz donk bisa bhsa korea, tlong ajarin ou
aulia Selasa, 29 November 2011 | 15:34 WIB
aku ingin bisa bhs.korea pliss 
ajarin aku       
aulia Selasa, 29 November 2011 | 15:37 WIB
ajarin dikit aja gk apa2 kok 
So Nyeo Si Dae @ Minggu, 4 Desember 2011 | 17:31 WIB
sedih.. bisa baca bahasa korea tpi gak bisa ngartiinnya 
yumy £ Selasa, 6 Desember 2011 | 11:48 WIB
tlong ajarin sya b.korea dongs
yumy £ Selasa, 6 Desember 2011 | 11:50 WIB
tlong ajarin bhasa korea dongs coz pngen bisaaaaaaaaaaaaaa bngt gue yua
 
lisa lee taemin $ Jumat, 16 Desember 2011 | 09:19 WIB
pengen banget bisa lanjar bahasa korea..   
.
.
.
udah bisa baca tulisan korea..
tpi ga ngerti apa maksudnya.. (ga tau artinya)..
hikss...

..  

jadi, SIAPA MAU AJAARIN SAYA... 
catherin's lewinskie @ Minggu, 18 Desember 2011 | 11:15 WIB
cp yg berminat tuk ajari aku bljr korea?
      
ilha Sabtu, 7 Januari 2012 | 10:51 WIB
pngen iktn jg bljar bhs korea, mngsi wktu luang. drpd gk ad kerjaan. ilmu tu mhal,jd bwtq
jgn sia2in ksempatan yg ad. selagi itu ad.
Rara γ Minggu, 8 Januari 2012 | 12:37 WIB
mau bljar bhasa korea dunkz .... 
tpi ssah bnget ....
jde gmna spya enkkn ....
dhayou ae dayu λ Selasa, 10 Januari 2012 | 19:28 WIB
 
gak bisa bisa
dhayou ae dayu λ Selasa, 10 Januari 2012 | 19:28 WIB
 
gak bisa bisa
AYU Minggu, 22 Januari 2012 | 16:44 WIB
saya ingin blajar bahasa korea ...................     
annisyahbanaz @ Selasa, 24 Januari 2012 | 14:47 WIB
tolong aku ingin bhs korea           
loeloe Minggu, 29 Januari 2012 | 18:25 WIB
tolong!!!!ajari gue bahasa korea!!!!   gue pingin bgt bsa!!! 
amr @ Senin, 30 Januari 2012 | 12:24 WIB
anyeong haseyo da deul manaseo bangabseumnida..
amr @ Senin, 30 Januari 2012 | 12:25 WIB
saya mau ajarin secara privet
ayue @ Sabtu, 4 Februari 2012 | 11:10 WIB
I want study korean language,, help me, please,,,!!! :)
Anwar % Jumat, 16 Agustus 2013 | 00:15 WIB
saya guru privat bhs korea. saya tinggal di cirebon dan saat ini saya ngajar privat di
beberapa tempat di cirebon dan sekitarnya.  bagi yg berminat bljr bhs korea dapat
menghubungi saya di 
no. 081298483482.
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2018 Belajar Bahasa Korea   |   About   Privacy   Contact