Belajar Bahasa Korea   
 BelajarBahasaKorea.com    Kamus Bahasa Korea    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Belajar Bahasa Korea › belajar korea

belajar korea

jasinda jonius Selasa, 11 Januari 2011 | 15:06 WIB
hhahqhha
que mo p korea uda ni
kamu bila 
que uda kana ajar MINHO
bye2
poetry Jumat, 14 Januari 2011 | 15:54 WIB
beh gua jha sikit pun gak ngerti ?
klo loe ngerti kagak bhs nya 
klo gua pikir2 enak an bhs indonesia di banding kan bhs korea ?
bonze ® Senin, 17 Januari 2011 | 17:36 WIB
i wanna fuck you
nurul eyza ® Senin, 17 Januari 2011 | 17:39 WIB
aq mhu belajar bahasa korea aq mohon si dong aq inio sebenar nyer org malay toi saja gua
mhu ckp bahasa indon tpi aq mohon aq mhu belajar bahasa korea aq mohon dong please   
                             
                        aku mohon aq mhu
belajar bahasa korea okey plis
dajonk Senin, 21 Maret 2011 | 13:47 WIB
ada tuh kursus temen gw. 
di cawang katanya..
200rb per bulan. lumayan lah untk 8x pertemuan.. soalnya rata2 4x pertemuan aja udah
500rb. tp gak tw deh masih buka kagak. tny aja sm snsangnim nya,,, 085722001884 kalo msh
aktif.. 
Kim Hyuen Joon Kamis, 6 Oktober 2011 | 19:36 WIB
aq mahu bljr bhasa korea please
                   
                   
                  
               
                 
      
nurin @ Jumat, 12 September 2014 | 14:59 WIB
mane nya    
nurin @ Jumat, 12 September 2014 | 15:01 WIB
aku teringin nak belajar tapi takdak       
nawal @ Jumat, 12 September 2014 | 15:03 WIB
aku nak belajar bahasa korean            
  
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Belajar Bahasa Korea   |   About   Privacy   Contact