Belajar Bahasa Korea   
 BelajarBahasaKorea.com    Kamus Bahasa Korea    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Belajar Bahasa Korea › belajar bahasa korea

belajar bahasa korea

yudi ardiansyah £ Rabu, 16 Maret 2011 | 17:43 WIB
pengen bgt mahir dalam berbahasa korea,,,,
ya kali aja klo ktemu orng korea bisa berkomunikasi     
siti nur ashiqin ΠSabtu, 19 Maret 2011 | 21:32 WIB
apa khabar?
nama kamu siapa?
kamu buat apa? 
boleh saya pinjam buku awak? 
nama saya siti nur ashiqin. 
sabarlah.
dajonk Senin, 21 Maret 2011 | 13:44 WIB
ada tuh kursus temen gw. 
di cawang katanya..
200rb per bulan. lumayan lah untk 8x pertemuan.. soalnya rata2 4x pertemuan aja udah
500rb. tp gak tw deh masih buka kagak. tny aja sm snsangnim nya,,, 085722001884 kalo msh
aktif..
Han JaeSeok Selasa, 22 Maret 2011 | 21:49 WIB
cawang itu dimana ya?
mizz_Asha Minggu, 27 Maret 2011 | 10:07 WIB
nama saya nasha zafiena?
umur saya 14 tahun?
saya suka TOP?
mi-na Minggu, 3 April 2011 | 19:59 WIB
hai..nama saya nur husna..
boleh panggil saya mi-na...  
saya minat dengan park syin hye dan yong jun hyun...  
kalau boleh saya mahu sangat belajar bahasa korea.... 
siti nur zulaika Jumat, 29 April 2011 | 16:13 WIB
nama saya siti nur zulaika??
umur saya 13 tahun??
saya minat g_dragon dan kumpulan big bang??
tolong bagi tahu bahasa korea yang saya tulis ini... 
elis Minggu, 1 Mei 2011 | 14:22 WIB
anyong haseo.....................
zhee_@h ¤ Senin, 9 Mei 2011 | 13:22 WIB
gimana ya, cara biar cepet bisa bicara pake bahasa korea??? 
wayan wiranata Sabtu, 23 Juli 2011 | 13:57 WIB
saya guru privat bhs korea. saya tinggal di jakarta dan saat ini saya ngajar privat di
beberapa tempat di jakarta.  bagi yg berminat bljr bhs korea dapat menghubungi saya di 
no. 08159418945 Wayan
qiss £ Sabtu, 23 Juli 2011 | 22:03 WIB
haiiiii....ada x kelas bahasa korea buka di malaysia???? jakarta jauh sangat la nak
pegi....tq
findri nhak setia Selasa, 2 Agustus 2011 | 18:24 WIB
pngen bnget blajar bhs korea tpi sulit ngak yach ?

klau Q sdah twu bhsa korea q ingin ke korea !!!        
I LIKE KOREA  
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2018 Belajar Bahasa Korea   |   About   Privacy   Contact